PJT II Jadi Sponsor Utama Seminar KNI-BB

BATAM – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerjasama dengan Komiye Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar (KNI-BB) kembali melaksanakan Seminar dan Pameran Nasional Pembangunan dan Pengelolaan Bendungan 2018 dengan mengusung tema “Inovasi Pembangunan dan Pengelolaan Bendungan, pada hari Rabu sampai Jumat, 24 – 26 Oktober 2018 di Batam, Kepulauan ..

PJT II Hadiri Seminar dan Pameran Nasional Pembangunan dan Pengelolaan Bendungan 2018

BATAM – Perum Jasa Tirta (PJT) II ikut serta dalam Seminar dan Pameran Nasional Pembangunan dan Pengelolaan Bendungan 2018 yang diselenggarakan oelh  Direktur Jenderal (Dirjen) Sumber Daya Air (SDA) Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) yang bekerjasama dengan Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar (KNI-BB) di Batam, Kepulauan Riau, pada ..

Kunjungan Ikatan keluarga Alumni Lemhanas RI (IKAL) Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI ke Perum Jasa Tirta II

Ikatan keluarga alumni Lemhanas RI (IKAL) Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI melaksanakan kunjungan ke Perum Jasa Tirta 2, kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Utama PJT 2 Djoko Saputro, Direktur Operasional & Pengembangan PJT 2 Antonius Aris Sudjatmiko, dan Direktur Keuangan & SDM PJT 2 Haris Zulkarnain, dan beberapa ..

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Heads of Agreement antara PT Pertamina dengan Perum Jasa Tirta II

Penandatanganan nota kesepahaman dan heads of agreement antara PT Pertamina dengan Perum Jasa Tirta II bertempat di Gedung Pertamina, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).PJT II berencana untuk mengembangkan usahanya di sektor penyediaan air minum melalui beberapa skema kerjasama. PJT II bertindak sebagai PJPK dalam menyelenggarakan SPAM Regional Jatiluhur I yang dilaksanakan ..

Kunjungan Teknik Pertanian Universitas Gadjah Mada ke Perum Jasa Tirta II

Senin, 15 Oktober 2018 sebanyak 51 orang Mahasiswa dan 2 orang Dosen dari Universitas Gadjah Mada jurusan Teknik Pertanian melaksanakan kunjungan ke Bendungan & PLTA Ir. H. Djuanda Perum Jasa Tirta II. Kunjungan Dibuka oleh Manajer Operasi & Pengelolaan Data SDA & SDL, Divisi Pengelolaan SDA & SDL Bapak Andri ..