Pembersihan enceng gondok di Waduk Jatiluhur

Pada hari Sabtu, 30 Maret 2019, Paguyuban Petani Ikan (PPI) KJA bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Perum Jasa Tirta II melaksanakan pengangkatan eceng gondok di perairan Waduk Jatiluhur. Hal itu dilakukan untuk membuat waduk menjadi bersih dan mengurangi risiko bahaya dalam lalulintas perairan di Waduk Jatiluhur.  ..

Kejurda layar se jabar 2019 di Jatiluhur

Pada tanggal 29-31 Maret 2019 bertempat di Waduk Jatiluhur, dilaksanakan Kejuaraan Daerah Layar tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019. Ketua KONI Jabar turut hadir dalam acara tersebut serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta.  ..

Kegiatan wisata edukasi dan funbike pam jaya di jatiluhur

PDAM PAM Jaya sebagai pengelola air minum di DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Fun Bike and Education Tour ddi lokasi sekitar Waduk Jatiluhur pada hari Jumat-Sabtu, 29-30 Maret 2019. Waduk Jatiluhur dipilih sebagai lokasi kegiatan tersebut mengingat 80 persen air minum warga DKI Jakarta disuplai oleh Waduk Jatiluhur. Acara ini digelar ..

Partisipasi PJT II dalam Hari Air Dunia 2019 tingkat Provinsi

Perum Jasa Tirta II berpartisipasi dalam acara Galeri Sumber Daya Air (SDA) yang dilaksanakan Dinas SDA Provinsi Jawa Barat pada hari Jumat, 29 Maret 2019 di kawasan Waduk Dharma, Kuningan Jawa Barat. Pada acara tersebut, PJT II menampilkan gambar pekerjaan penataan Sungai Mati (Oxbow) Bojongsoang yang merupakan salah satu program ..

PJT II Raih Penghargaan BUMN Award 2019 Kategori Pengelolaan Risiko Terbaik Ke-2

Perum Jasa Tirta II meraih penghargaan  kategori Pengelolaan Risiko Terbaik ke-2 pada acara BUMN Award ke-8 Tahun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2019 di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta. Penghargaan diterima oleh General Manajer PLTA Agus Kusnadi. ..