Eksibisi Paddle Board Dongkrak Kunjungan Wisata Danau Jatiluhur

JATILUHUR - Gelaran The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition 2019 yang diselenggarakan Jasa Tirta II adalah gebrakan sekaligus upaya promosi wisata kawasan wisata air Danau Jatiluhur, Purwakarta.Direktur Utama Jasa Tirta II Jatiluhur, U Saefudin Noer menuturkan, saat ini jajarannya tengah fokus untuk melakukan transformasi. Yakni, mulai dari ..

Jasa Tirta II dan K-Water Kolaborasi Kembangkan Pengelolaan Sumber Daya Air di Indonesia

KOREA SELATAN (27/06/2019) -- Perum Jasa Tirta II menjalin kerjasama dengan Korea Water Resources Corporation (K-Water) guna mengembangkan pengelolaan dan pengusahaan sumber daya air di Indonesia. Komitmen tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kerjasama yang dilakukan oleh Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer dengan CEO K-Water Lee Hak Soo di ..

Direktur Utama Jasa Tirta II ikut berpartisipasi dalam acara BNI UI Half Marathon 2019

Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer ikut berpartisipasi dalam acara BNI UI Half Marathon 2019 yang digelar di Jakarta, 7 Juli 2019. Keikutsertaan Dirut Jasa Tirta II menjadi peserta lomba lari sebagai bentuk kepedulian dirut yang merupakan alumni S1 dan S2 Universitas Indonesia dan turut menyukseskan sinergi BUMN dengan ..

Jasa Tirta II Kembali Alirkan Air Saluran Sekunder Kandanghaur 4a

Sepekan yang lalu, Saluran Sekunder Kandanghaur 4a yang mengairi sampai 8.400 hektar sawah mengalami bobolan, sehingga PJT II terpaksa menghentikan aliran air lebih lanjut karena dapat mengakibatkan kerusakan yang lebih parah. Hampir tuntasnya perbaikan bobolan Saluran Sekunder Kandanghaur 4a memberikan angin segar bagi petani pemanfaat air irigasi dari saluran tersebut ..

Gubernur Jabar Tinjau Pariwisata Jatiluhur

PURWAKARTA (19/06/2019) -- Jasa Tirta II memiliki harta karun yang luar biasa yaitu Waduk Jatiluhur sebagai waduk terbesar di asia yang menampung air sekitar 3 milyar meter kubik. Pengelolaan air tidak hanya menyentuh 1 dimensi, tapi bisa beberapa dimensi. Bisa untuk irigasi, air minum, perikanan dan pariwisata. "Air perlu dikelola dengan ..