Sinergi BUMN, Jasa Tirta II dan Indra Karya Sepakat Kembangkan Pengelolaan Sumber Daya Air

Jakarta (5/8) --- Perum Jasa Tirta II sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang pengelolaan dan pengusahaan sumber daya air bersinergi dengan PT. Indra Karya (Persero) selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) konsultan karya yang bergerak di sektor pengelolaan air. Jasa Tirta II dan PT. Indra Karya berkomitmen untuk ..

Kunjungan Kerja Dewas Jasa Tirta II ke Badan Pengusahaan Batam

BATAM - Guna memperoleh masukan/informasi tentang kemajuan pengelolaan, pelayanan dan penyediaan air bersih di Batas, Dewam Pengawas Jasa Tirta II, Riad Oscha Chalik dan Hartanto beserta Komite Audit melakukan studi banding berupa kunjungan kerja ke Badan Pengusahaan (BP) Batam di Kepulauan Riau, Batam pada hari Kamis – Sabtu, 1-3 Agustus ..

Logo 52 Tahun Jasa Tirta II - Bakti Untuk Negeri

Logo 52 Tahun Jasa Tirta II - Bakti Untuk Negeri  ..

Listrik PLN Padam, Jasa Tirta 2 Pastikan Tetap Menjaga Ketersediaan Air Baku

Jatiluhur, 04 Agustus 2019. Sehubungan dengan padamnya listrik dari PLN, tentu terjadi dampak pada peralatan penyaluran air. Namun, Jasa Tirta 2 selaku BUMN yg bertugas dalam pengelolaan Sumber Daya Air melakukan upaya maksimal dalam menjaga ketersediaan air untuk memenuhi kebutuhan air untuk PDAM, Industri dan Irigasi. Di Waduk Multiguna Ir. ..

Mitigasi Kekeringan, Jasa Tirta II Jaga Pasokan Air

KARAWANG (25/07/2019) – Belum lama ini Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis potensi kekeringan di sejumlah wilayah di Indonesia. Dari hasil analisis BMKG berdasarkan monitoring Hari Tanpa Hujan (HTH) per tanggal 30 Juni 2019, terdapat potensi kekeringan meteorologis (iklim) di sebagian besar Jawa, Bali dan Nusa Tenggara dengan kriteria ..