penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama PJT II 2019-2021

Bertempat di Istora Jatiluhur, telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama PJT II 2019-2021 pada tanggal 14 Agustus 2019.Penandatanganan PKB dilaksanakan oleh Direktur Utama Jasa Tirta II, U. Saefudin Noer mewakili pihak manajemen dan perwakilan serikat pekerja Ketua Serikat Karyawan Jasa Tirta II II,Iir Syahril Mubarok disaksikan oleh Ketua Umum Federasi ..

Jasa Tirta II Jalin Kerjasama dengan Konsorsium MMVP SPAM Regional Jatiluhur

JAKARTA – Jasa Tirta II menjalin kerjasama dengan Konsorsium MMVP untuk penyusunan kajian alokasi air baku dan skema kerja sama dalam rangka pengembangan dan pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum Regional (SPAM) Ir. H. Djuanda. Konsorsium MMVP terdiri dari Maynilad Water Services, Inc., PT. Varsha Zamindo Lestari, PT. PP (Persero) Tbk., ..

Jasa Tirta II Teken MoC dengan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia dan PT. Bahana Kapital Investa

JAKARTA – Jasa Tirta II bersama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia dan PT Bahana Kapital Investa sepakat bekerjasama dalam bidang Jasa Konsultansi Keuangan (Financial Advisory), Perencanaan Pendanaan (Fund Arrangement) dan Pengembangan Usaha dalam Pendanaan Investasi.Komitmen kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Collaboration oleh Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin ..

Jasa Tirta II Jalin Kerjasama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung

BANDUNG -Jasa Tirta II menjalin kerjasama peningkatan kapasitas sumber daya manusia dengan Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung.Penandatanganan Memorandum of Collaboration dilakukan oleh Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer dan Ketua STP NHI Bandung Faisal di Kampus STP NHI Bandung pada Kamis, 8 Agustus 2019.Kerjasama strategis ini akan saling ..

Jasa Tirta II Dukung Olahraga Paddle Board Terkenal di Indonesia

Tanjung Kelayang, Belitong, 02 s.d 04 Agustus 2019, Jasa Tirta II ikut hadir dalam International Stand Up Paddle and Kayak Marathon yang diikuti sebanyak 150 peserta dari delapan negera.Kegiatan ini dibuka Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah di Pantai Kelayang, Belitung dan dihadiri Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos, Direktur Utama ..