Menko Maritim Tinjau Situ Cisanti dan Program Oxbow

KABUPATEN BANDUNG - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Luhut Pandjaitan didampingi oleh Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer, Plh. Sekda Jabar Daud Ahmad, Deputi IV Kemenko Maritim Syafri Burhanudin daan Ketua Harian Satgas Citarum Harum Dedi Kusnadi Thamim melakukan kunjungan kerja ke Situ Cisanti pada 28 Agustus ..

Dirut Jasa Tirta II Isi Kuliah Umum di Universitas Indonesia

JAKARTA -  Sebagai alumni Universitas Indonesia, Direktur Utama U. Saefudin Noer merupakan salah satu jajaran alumni yang terbilang sukses di dunia bisnis dan perusahaan. Ia sudah ditugaskan memimpin BUMN dengan tugas dan fungsi yang berbeda-beda. Berbekal pengalaman yang dimilikinya, Saefudin Noer mengisi kuliah umum untuk mahasiswa Universitas Indonesia pada tanggal ..

Masuki Usia 52 Tahun, Jasa Tirta II Siap Bertransformasi

JATILUHUR – Bertepatan tanggal 26 Agustus 2019, Jasa Tirta II memasuki usia ke-52 Tahun. Di usianya yang telah melebihi setengah abad, Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer mengatakan sudah saatnya Jasa Tirta II berubah, berbenah dan bertranformasi menuju Jasa Tirta II unggul dengan kinerja unggul dari semua insan ..

Pembukaan Peringatan Kegiatan HUT ke 52 Jasa Tirta II

JATILUHUR – Bertempat di Kantor Pusat Jasa Tirta II, seluruh insan Jasa Tirta II melaksanakan upacara pembukaan Peringatan HUT ke-52 Jasa Tirta II pada tanggal 15 Agustus 2019. Dipimpin oleh Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer, upacara pembukaan berlangsung khidmat dan meriah ditandai dengan pelepasan balon udara.Dalam sambutannya, ..

Jalan Sehat, Bahagia Bersama BUMN

Dengan kegiatan jalan sehat, lomba agustusan, pengobatan gratis, pasar murah, padat karya tunai, kuliner dan panggung hiburan. Jasa Marga, Jasa Tirta II, Bio Farma dan Len Industri berpadu bakti membahagiakan ribuan warga Purwakarta dan sekitarnya.Sejumlah kegiatan tersebut digelar Empat perusahaan dibawah Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka syukuran ..