Jasa Tirta II Hadir dalam Seminar Nasional Pembangunan dan Pengelolaan Bendungan 2019

MAKASSAR - Jasa Tirta II ikut berpartisipasi dalam Seminar Nasional Pembangunan dan Pengelolaan Bendungan 2019 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bersama dengan Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar (KNI-BB) pada 3 s.d 5 Oktober 2019 di Makassar. Seminar tersebut mengusung Tema ..

Renovasi Hotel Selesai, Jasa Tirta II Gelar Syukuran

PURWAKARTA - Hotel yang dikelilingi keasrian dan keindahan alam Waduk Jatiluhur telah selesai dibangun. Sebagai rasa syukur atas kelancaran dan selesainya pembangunan hotel, Jasa Tirta II menggelar Acara Syukuran Selesainya Pembangunan Hotel dan Peluncuran Learning Center pada Minggu, 13 Oktober 2019 di Kawasan Wisata Waduk Jatiluhur yang dihadiri oleh Deputi ..

Jasa Tirta II Raih 2 Penghargaan dalam 2nd Revolusi Mental Awards 2019

JAKARTA – Jasa Tirta II meraih 2 penghargaan dalam 2nd Revolusi Mental Awards BUMN Tahun 2019 yaitu CEO Revolusi Mental Gotong Royong Terbaik II dan Gold Winner Kategori Indonesia Bersih yang diterima langsung oleh Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer   pada 19 September 2019 bertempat di Hotel Borobudur, ..

Konservasi Sungai dengan Biogas, Jasa Tirta II Raih Penghargaan ASEAN Energy Awards

THAILAND - Jasa Tirta II terus meningkatkan upaya dan komitmennya dalam menata dan mengelola Sumber Daya Air sebagai sumber kehidupan. Kali ini, Program Konservasi Sungai melalui aplikasi Biogas dari kotoran hewan mendapat pengakuan dunia internasional dalam ajang ASEAN Renewable Energy Project Award 2019 di Bangkok, Thailand pada Rabu 4 September ..

Kunjungan Menpora ke Waduk Jatiluhur

JATILUHUR – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawai berkunjung ke Kawasan Waduk Jatiluhur sebagai tempat berlatih olahraga dayung pada hari Jumat, 30 Agustus 2019. Kunjungan tersebut dalam rangka pemberian bonus kepada atlet dragon boat. ..