Jasa Tirta II Sharing Pengelolaan Kawasan Waduk Kepada Peserta Rapat Koordinasi Kementerian PUPR

Halo, #SobatAir!Jasa Tirta II menyelenggarakan Diskusi dan Penjelasan Pemanfaatan Lahan Kawasan Waduk Berbasis Edukasi, Konservasi, dan Pemberdayaan Masyarakat di Jatiluhur Valley & Resort pada Kamis, (18/01/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh peserta rakor Persiapan Pelaksanaan Kegiatan TA 2024 Kementrian PUPR. General Manajer Pariwisata dan Hotel Jasa Tirta II, Dadan Hidayat hadir untuk ..

Jasa Tirta II dan Kementerian PUPR Lakukan Serah Terima Operasi Barang Milik Negara

#SobatAir, Jasa Tirta II dan Kementerian PUPR lakukan rapat bersama pengelolaan barang milik negara yang diserahoperasikan ke Jasa Tirta II pada Rabu, (17/01/2023) di Jatiluhur.Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti, Sekretaris Perusahaan diwakili Bidang Hukum, General Manajer Unit Wilayah I, John Rico, General Manajer ..

Bahas Pengendalian Banjir, Jasa Tirta II Terima Kunjungan Kerja Japan International Cooperation Agency (JICA)

Kepala Divisi Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air dan Sumber Daya Listrik Jasa Tirta II, Herry Rachmadyanto beserta perwakilan dari Unit Wilayah IV dan Unit Pengembangan Usaha menerima kunjungan kerja Japan International Cooperation Agency (JICA) yang diwakili oleh Senior Advisor JICA, Ishiwatari Mikio pada Kamis, (11/01/2024).Kunjungan dimulai di Kantor Pusat ..

Groundbreaking Gedung Olahraga Jasa Tirta II, Fasilitas Lengkap Tingkatkan Kesehatan Karyawan

Gedung Olahraga (GOR) Jasa Tirta II memasuki tahap awal pembangunannya, peletakan batu pertama (groundbreaking) dilakukan Kamis (11/01/2024) di Jatiluhur. Groundbreaking dilakukan oleh Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso bersama dengan Project Manager PT Guna Rogate Indah, Oky Setyo Pamungkas dan Kepala Divisi Gedung dan Bangunan PT. Virama Karya, Punto ..

Tingkatkan Keamanan Arsip Vital, Aktif dan Inaktif, Jasa Tirta II Groundbreaking Gedung Arsip

 Jasa Tirta II lakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) Gedung Arsip (Record Center) pada Kamis, (11/01/2024) di Jatiluhur. Pembangunan ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan arsip yang dimiliki Jasa Tirta II sesuai dengan standar Arsip Nasional Republik Indonesia. Dengan begitu, diharapkan pembangunan dapat meningkatkan efektifitas pengelolaan kearsipan di Perum Jasa Tirta II.Kegiatan ..