Dewan Pengawas Kunjungi Unit Usaha Wilayah III

Menutup Program Kerja Pengawasan Tahun 2017, Dewan Pengawas didampingi Komite Audit melakukan kunjungan kerja pada hari Sabtu, 09 Desember 2017 yang diterima Direktur II, Harry M. Sungguh dan GM Wilayah III, Anton Mardiyono di RR. Unit Usaha Wilayah III, Subang.Dalam kesempatan tersebut, Anton memaparkan pengelolaan yang berada di wilayah III ..

Pusdiklat SDA Bandung bersama Undip Semarang Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka meningkatkan kompetensi, pengetahuan dan pemahaman terkait Bidang Bendungan dan Rekayasa Infrastruktur ke-PUPR-an kepada Karyasiswa Program Magister Teknik dan Rekayasa Infrastruktur dan Magister Teknik Bendungan, Universitas Dipenogoro Semarang bekerjasama dengan Kementerian PUPR.Salah satu kegiatannya yakni mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Jumat, 08 Desember 2017 yang diterima di ..

Institut Pertanian Bogor Kunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda

Kegiatan pratikum lapangan merupakan salah satu kegiatan pembelajaran secara langsung di lapangan berupa pengukuran dan pengamatan langsung yang sebelumnya sudah dijelaskan dalam perkuliahan.Untuk meningkatkan pemahaman dalam menunjang kegiatan perkuliahan pada mata kuliah SIL432 Bangunan Hidrolika, mahasiswa Institut Pertanian Bogor Fakultas Teknologi Pertanian mengadakan kunjungan ke Bendungan Ir. H. Djuanda yang ..

52 Mahasiswa PNJ Kunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda

Rabu, 06 Desember 2017, Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyambut ramah kunjungan Studi Mahasiswa/i Semester 5 Jurusan Teknik Mesin Program Studi Teknik Konversi Energi Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), khususnya ke Bendungan Ir. H. Djuanda dan PLTA. Kunjungan ini dalam rangka peningkatan pengetahuan mengenai aplikasi dari ilmu yang telah mereka ..

Perum Jasa Tirta II Terima Kunjungan Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat

Selasa, 05 Desember 2017, Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima Manajer Humas & IP, Rina Rismayanti mewakili Badan Publik PJT II di Ruang Kerja Sekretaris Perusahaan.Cecep Suryadi selaku Komisioner/Ses menyampaikan kunjungan visitasi tersebut adalah bentuk tindak lanjut dari proses monitoring dan Evaluasi dalam rangka ..