PJT II Tebar 200 Ribu Ekor Ikan Nila dan Mas

Purwakarta - Perum Jasa Tirta II (PJT II) menebar benih ikan sebanyak 200 ribu ekor ikan Nila dan ikan Mas di waduk Ir. H. Djuanda Jatiluhur, Jumat (15/12).Waduk Ir. H. Djuanda memiliki panorama danau yang hebat dengan luas 8.300 ha dengan potensi air yang tersedia sebesar 12,9 miliar m3/tahun dan ..

Sosialisasi Program Manfaat Pensiun Dana Pensiun PJT II

Purwakarta - Dalam upaya meningkatkan pemberian informasi untuk kesejahteraan bersama Pegawai Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar kegiatan Sosialisasi Program Manfaat Pensiun bersama Dana Pensiun Perum Jasa Tirta II di Gedung Graha Citarum, Jumat (15/12).Acara sosialisasi ini dapat terselenggara berkat kerjasama Dana Pensiun (Dapen) PJT II dengan Asosiasi Dana ..

12 Karyawan Perum Jasa Tirta II Terima Bantuan Pembinaan Ketaqwaan

Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan terhadap kinerja, dedikasi dan loyalitas karyawan yang selama ini telah mengabdikan diri, Perum Jasa Tirta II memberikan bantuan biaya pembinaan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa  pada hari Kamis, 14 Desember 2017 di Graha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II.Dalam sambutannya Direktur I, Sumyana ..

PJT II Berikan Bantuan Server dan Komputer Untuk SMUN 1 Purwakarta

Purwakarta - Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, Perum Jasa Tirta II (PJT II) menunjukkan komitmennya menciptakan rasa kepedulian melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan pengadaan Server dan Komputer kepada SMUN 1 Purwakarta, (12/12).Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sumyana Sukandar selaku Direktur I Perum Jasa Tirta ..

Perum Jasa Tirta II Hadir Dalam Acara Bincang-Bincang, Sarapan dan Ngopi Bareng Bersama Gubernur Jawa Barat

Direktur Utama Perum Jasa Tirta II beserta jajarannya hadir dalam acara Bincang-Bincang, Sarapan dan Ngopi Bareng bersama Gubernur Jawa Barat yang diselenggarakan pada hari Senin, 11 Desember 2017 bertempat di Gedung Negara Pakuan, Bandung.(humas_cnn) ..