Kunjungan Mahasiswa Australia ke PJT II terkait Studi Profesional Pembangunan

Jatiluhur - 30 Januari 2019, Mahasiswa Asal Australia bernama Tyrone Atter melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta II dalam rangka Praktikum Studi Profesional Studi Pembangunan ACICIS (DSPP). Lokasi yang dikunjungi yaitu Wilayah Kerja Biogas Perum Jasa Tirta II dan Bendungan Utama Ir. H. Djuanda yang didampingi oleh Mouli de Rizka ..

Kunjungan K-Water ke Perum Jasa Tirta II

Jatiluhur – 29 Januari 2019, K-Water melakukan kunjungan lapangan ke lokasi Bendungan Ir. H. Djuanda. Kunjungan yang hadiri 3 Pegawai K-Water tersebut disambut oleh Budiyo, selaku General Manager (GM) Unit Usaha Wilayah IV dengan didampingi Budi Gunady, selaku Kepala Divisi SDA & SDL di ruang rapat Balai Unit Usaha Wilayah ..

Awal Tahun, PJT II Salurkan Bibit Pohon dan Ayam Petelur di Desa Sukasari

SUKASARI – Perum Jasa Tirta II menyalurkan bantuan bina lingkungan berupa bantuan pemberdayaan masyarakat melalui peternakan ayam petelur dan bantuan penghijauan lahan kritis melalui penanaman pohon aren dan pohon keras untuk Desa Sukasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, Selasa 15 Januari 2019. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Umum dan ..

Rapat Gabungan Dewas, Direksi dan Pimpinan Unit Kerja PJT II

Bandung (11 s.d 12 Januari 2019), Dewan Pengawas, Direksi dan Pimpinan Unit Kerja Perum Jasa Tirta II telah melaksanakan Rapat Gabungan sekaligus “Corporate Team Work Management Program” dengan tujuan mengkaji kinerja perusahaan selama satu tahun belakangan dan satu tahun ke depan.Rapat Gabungan dilakukan dengan cara membicarakan dan merundingkan hasil dari ..

PLTA Jatiluhur Raih Sertifikasi SMK3 Tingkat Emas

JATILUHUR - Pada Kamis s.d. Jumat tanggal 21 – 22 Des 2018, Unit Usaha PLTA Perum Jasa Tirta II melakukan Audit Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) bekerjasama dengan lembaga sertifikasi eksternal yang ditunjuk oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.Audit SMK3 dilakukan bertujuan untuk menciptakan standar K3 yang terorganisir, terarah, ..