Hari Keluarga Nasional XXV

- ..

PJT II Terima Kunjungan Tim Penilai DJKN

Purwakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta (PJT) II dalam rangka uji penilaian Sumber Daya Alam (SDA) energi terbarukan berupa aliran dan terjun air (PLTA) di wilayah Bendungan Ir. H. Djuanda, Senin (25/06).Tim penilai DJKN diterima oleh Manajer Humas PJT ..

Halal Bihalal Keluarga Besar PJT II

Purwakarta – Bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1439 telah berlalu. Permintaan maaf lahir dan batin merupakan pesan yang saling ditukarkan kepada sanak saudara maupun rekan kerja. Untuk memfasilitasi hal tersebut, Keluarga besar Perum Jasa Tirta (PJT) II menyelenggarakan acara Halalbihalal yang dilaksanakan di pelataran Kantor Pusat PJT II, ..

Workshop Penyusunan RKAP Perum Jasa Tirta II

Purwakarta – Dalam rangka pembenahan kesisteman yang berkesinambungan serta merumuskan strategi perusahaan yang maksimal, Perum Jasa Tirta (PJT) II melaksanakan Workshop Prosedur Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) (Pros 06 Revisi 4), di gedung Graha Citarum, Kantor Pusat PJT II, 07-08 Juni 2018.Pelatihan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut dihadiri ..

PJT II Selenggarakan Sharing Knowledge SMK3

Purwakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II menempatkan keselamatan dan kesehatan kerja sebagai prioritas utama di dalam bekerja dan beraktifitas, untuk itulah manajemen PJT II menyelenggarakan Knowledge Management  Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang diselenggarakan di gedung Graha Citarum, Kantor Pusat PJT II, 31 Mei - 04 juni ..