Kunjungan Universitas Negeri Jakarta

Jatiluhur (24/07/2018), Sebanyak 49 orang mahasiswa dari Universitas Negri Jakarta melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta II (PJT II) dalam rangka memenuhi tugas kuliah Sistem Pembangkit. Lokasi yang dikunjungi yaitu Bendungan dan PLTA Ir. H. Djuanda. Kunjungan ke Bendungan diterima oleh Satriyo Eddy selaku Asisten Manager Monitoring Bendungan Unit Usaha ..

Pelatihan "Applied Project Management"

Bekasi (23/07/2018). Divisi SDM Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan In House Training yang bertema “Applied Project Management” pada tanggal 23 & 24 Juli 2018 yang diselenggarakan di Hotel Santika Mega Bekasi. Pelatihan ini diawali dengan  kunjungan lapangan ke PT. Aetra Air Jakarta pada yanggal 20 Juli 2018. Tujuan diselenggarakannya pelatihan ini ialah untuk dapat ..

Kunjungan Universitas Soedirman Purwokerto

Jatiluhur (19/7/2018), sebanyak 68 Mahasiswa dan 2 orang pendamping yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Soedirman Purwokerto melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta II dalam rangka menyelenggarakan fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang difokuskan pada Kegiatan Kunjungan Industri (KKI). Lokasi yang di kunjungi yaitu Bendungan & ..

Kunjungan Universitas Muhammadiyah Lampung

Jatiluhur (18/7/2018), sebanyak 40 Mahasiswa dan 6 orang pendamping, Fakultas Teknik Program Studi Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Lampung berkunjung ke Perum Jasa Tirta II dalam rangka menyelenggarakan fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang di fokuskan pada Kegiatan Kunjungan Industri (KKI). Lokasi yang di kunjungi yaitu Bendungan & PLTA Ir. H. ..

Pangdam III Siliwangi & Dirut PJT II Teken MOU, Tingkatkan Pemeliharaan Das Citarum

Purwakarta – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), melakukan penandatanganan MoU (Memmorandum of Understanding) dengan Dirut (Perum Jasa Tirta) PJT II Djoko Saputro. Penekenan MoU ini dilakukan pada hari Senin, 9 Juli 2018 di Kawasan Restoran Istora Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.Lingkup MoU ini meliputi  koordinasi pengamanan, pendampingan, ..