Pelatihan Budidaya Ayam Petelur

Jatiluhur (28/02/2019). Divisi Umum & PKBL Perum Jasa Tirta II Menyelenggarakan Pelatihan yang bertema “Budidaya Ayam Petelur” yang di selenggarakan pada tanggal 28 Februari 2019 bertempat di Istora Jatiluhur Purwakarta. Tujuan diselenggarakannya pelatihan ini untuk dapat memberikan pemahaman tentang bagaimana Budidaya Ayam Petelur, hal itu sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Deri ..

In House Training “Surveying & Mapping”

Karawang (25/02/2019). Divisi SDM Perum Jasa Tirta II Menyelenggarakan Pelatihan yang bertema “Surveying & Mapping” yang di selenggarakan pada tanggal 25 Februari s/d 1 Maret 2019 bertempat di Hotel Akshaya Karawang. Tujuan diselenggarakannya pelatihan ini untuk dapat memberikan pemahaman tentang pengukuran menggunakan alat Topson EZ 105, hal itu sesuai dengan ..

Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan Executive Briefing Implementasi GCG

Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan Executive Briefing Implementasi GCG pada hari Selasa, 19 Februari 2019 di Grha Citarum Kantor Pusat PJT IIuUntuk meningkatkan pemahaman dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG) di perusahaan.Dalam acara tersebut, Kepala Divisi PKSM Andriyanto memaparkan hasil penilaian implementasi GCG dari Tahun 2009 sampai dengan 2018. Selanjutnya ..

Pelatihan Penyusunan Analisis Jabatan

Bandung (12/02/2019). Divisi SDM Perum Jasa Tirta II Menyelenggarakan Pelatihan yang bertema “Penyusunan Analisis Jabatan” yang di selenggarakan pada tanggal 12 s/d 13 Februari 2019 bertempat di Hotel Grand Tebu Bandung. Tujuan diselenggarakannya pelatihan ini untuk dapat mengembangkan divisi SDM untuk dapat menganalisis jabatan agar dapat menilai pekerjaan secara maksimal, hal ..

PJT II Mendapatkan Penghargaan dari PMI

JAKARTA - Perum Jasa Tirta II mendapatkan penghargaan dari Palang Merah Indonesia atas dukungannya dalam kegiatan Temu Karya Relawan Tingkat Nasional (TKRN) VI 2018. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla kepada Plt. Direktur Utama Perum jasa Tirta II, Haris Zulkarnain dalam acara Musyawarah Kerja Nasional ..