PJT II TANDATANGANI KONTRAK KERJASAMA DAN PEMANFAATAN LAHAN

Bertempat di Graha Citarum Kantor Pusat PJT II telah dilaksanakan penandatanganan kontrak kerjasama dan pemanfaatan lahan pada hari Jumat, 09 Desember 2016.Acara ini meliputi penandatangan kontrak kerjasama Perum Jasa Tirta II dengan PT. Spectrum Krisindo Elektrika dalam pekerjaan penggantian motor pompa utama Unit Usaha Wilayah I, PT. Indisi dalam pekerjaan ..

"WATER FOR WELLNESS" TAGLINE BARU PERUM JASA TIRTA II

Logo dan tagline perusahaan merupakan salah satu bagian penting bagi perusahaan. Bagi sebuah perusahaan, identitas perusahaan yang diwujudkan dalam bentuk logo dan tagline merupakan representasi visi dan misi perusahaan. Meski dengan tampilan logo perusahaan yang sama, ada yang berubah dengan tampilan tagline Perum Jasa Tirta II yakni Water For Wellness ..

BAPPEDA MADIUN KUNJUNGI KAWASAN WISATA JATILUHUR

Kamis, 8 Desember 2016, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Madiun mengunjungi Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur Perum Jasa Tirta II. Bertempat di Restoran Pesanggrahan Jatiluhur Hotel & Resort, Kabid Ekonomi, Bappeda Kabupaten Madiun, Dedi Suryadi beserta rombongan diterima GM Unit Usaha Pariwisata & AMDK, Eef Syaiful Amien.  Usai pemaparan mengenai pengelolaan ..

PJT II TERTIBKAN BANGLI DESA CIBINONG PURWAKARTA

Sebanyak 36 bangunan liar di Desa Cibinong dan Desa Kembang Kuning Purwakarta yang berada di depan PT. Indorama ditertibkan aparat gabungan Satuan Pengamanan PJT II, TNI, Polri dan Satpol PP Purwakarta pada hari Rabu, 07 Desember 2016.Sebelum pelaksanaan penertiban, diadakan apel yang dipimpin Camat Jatiluhur, Rahmat dan turut hadir PJT ..

PJT II HADIR DALAM UPACARA HARI BAKTI KE-71 PEKERJAAN UMUM JAWA BARAT

Sabtu, 3 Desember 2016, Perum Jasa Tirta II hadir dalam Upacara pada peringatan Hari Bakti ke-71 Pekerjaan Umum tingkat Provinsi Jawa Barat di halaman Gedung Sate Bandung, Sabtu (3/12).Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, sekaligus menyerahkan penghargaan kepada lembaga dan individu yang berprestasi dan berdedikasi tinggi ..