KARAWANG – Guna meningkatkan pelayanan yang maksimal, Jasa Tirta II melaksanakan temu pelanggan di Resinda Hotel, Karawang pada 21 Mei 2019. Dengan tema “Success Through Synergy”, Jasa Tirta II ingin mempererat silaturahmi dan sinergi dengan para pelanggannya. 
Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer mengatakan Temu Pelanggan ini menjadi wadah bagi para pelanggan untuk menyalurkan aspirasinya terkait dengan pelayanan dan produk Jasa Tirta II. 
“Dengan mendengar langsung aspirasi dari pelanggan, Jasa Tirta II akan berbenah diri dan berupaya memberikan Service Excellent untuk pelanggan,”ujar U. Saefudin Noer. Kekurangan pelayanan dapat dibenahi bersama jika sinergi Antara Jasa Tirta II dan pelangan terjalin dengan baik. 
Dalam acara temu pelanggan ini, Jasa Tirta II mengedukasi pelanggan mengenai Biaya Jasa Pengelolaan Sumber Daya Air (BJPSDA). BJPSDA merupakan salah satu pembiayaan sumber daya air yang dikenakan kepada pengguna yang mendapat manfaat atas sumber daya air sesuai perhitungan rasional dan dapat dipertanggungjawabkan. 

Jasa Tirta II sebagai BUMN Pengelola Sumber Daya Air memiliki kewenangan memungut BJPSDA kepada pemanfaat sumber daya air yang dikelola Jasa Tirta II untuk kebutuhan operasi dan pemeliharaan sumber daya air. Keperluan usaha yang dikenakan biaya BJPSDA adalah PLTA, Industri, PDAM dan Industri dan usaha pertanian di atas 2 liter/detik. BJPSDA hadir sebagai win-win solution antara pengelola dan pemanfaat untuk pengelolaan sumber daya air yang berkelanjutan. 
Pada kesempatan temu pelanggan ini, Jasa Tirta II memberikan apresiasi kepada pelanggan terbaik dengan kategori pemanfaat air terbesar, pembayaran tepat waktu dan loyal. 
“Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami yang masih mempercayai Jasa Tirta II dalam bidang penyaluran air baku, pemakaian listrik dan pemanfaatan lahan,” ungkap U. Saefudin Noer. 
Pelanggan terbaik bidang Air Baku diberikan kepada PAM Jaya Jakarta, bidang Pemanfaatan Lahan diberikan kepada PT. Cikarang Listrindo dan pemanfaatan listrik diberikan kepada PT. IFA. 
Acara temu pelanggan diakhiri dengan tausiyah dan buka puasa bersama dengan pelanggan sekaligus menjadi momentum untuk saling memaafkan apabila ada kesalahan dan kekurangan Jasa Tirta II dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.