PJT II Selenggarakan Pelatihan Pengembangan, Pengoperasian dan Pemeliharaan SPAM

Purwakarta – Untuk mewujudkan manajemen pengelolaan yang profesional dalam pengelolaan sarana air bersih yang sudah terbangun, Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyelenggarakan Pelatihan Pengembangan, Pengoperasian dan Pemeliharaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Graha Citarum, 13-14 Maret 2018.Kegiatan pelatihan ini di ikuti sebanyak 26 orang peserta dari berbagai Divisi ..

Field Trip Tim Olimpiade Geografi Indonesia Ke Jatiluhur

Purwakarta – Senin (12/03), Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyambut kehadiran 16 siswa-siswi tim Olimpiade Geografi Indonesia tingkat SMU yang berasal dari berbagai daerah. Kedatangan tim tersebut disambut oleh Dody Nugraha, selaku Manager Operasional Bendungan Wilayah IV dan Dwi Hengky Parulian, selaku Asisten Manager Unit Usaha PLTA.Kunjungan tersebut, menurut ..

Inspeksi Kebocoran, Saluran Pintu Air Jatiluhur Dikeringkan

Purwakarta – PJT II Jatiluhur mengeringkan saluran pintu air tailrace Bendungan Ir Djuanda atau Waduk jatiluhur. Ada dua saluran air yang menghubungkan Waduk Jatiluhur ke Sungai Citarum.Adapun tailrace yang dikeringkan ini adalah bagian sebelah kiri. Pengeringan ini, bertujuan untuk menginspeksi kebocoran konstruksi bendungan.Dirut PJT II Jatiluhur, Djoko Saputro, mengatakan, pengeringan tailrace ini merupakan agenda rutin lima tahunan. ..

Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang

Purwakarta – Komisi B DPRD Kab. Deli Serdang melakukan kunjungan kerja ke Perum Jasa Tirta II (PJT II), Kamis (08/03).Rombongan yang dipimpin Edisman Situmorang, selaku Ketua Komisi B DPRD Kab. Deli Serdang di sambut oleh Manager Humas & Informasi Publik, Anita Ekayanti dan Mouli De Rizka selaku perwakilan dari Divisi ..

Kunjungan Kerja Staf Khusus Setwapres RI

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) yang diwakilkan oleh Kepala Divisi Umum & PKBL, Ade Hidayat Safei menyambut kunjungan kerja dari Staf Khusus Sekretariat Wakil Presiden RI (Setwapres), Dr. Helson Siagian di Kawasan Jatiluhur, Senin (05/03).Kunjungannya ke Kawasan Jatiluhur bersama tim untuk melihat secara dekat terkait proses dan ..