PJT II Semarakan Festival Citarum Harum

Bandung – Dalam rangka mendukung dan mengkampanyekan Citarum Harum Perum Jasa Tirta (PJT) II turut semarakan Festival Citarum Harum yang diselenggarakan oleh KODAM III Siliwangi, KONI Jabar dan Pengprov Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI), yang digelar sejak Jumat (13/04/2018) hingga Minggu (15/04/2018) lalu.Aliran Sungai Citarum di Desa Cikaraees, ..

Field Visit Mahasiswa Teknik Lingkungan Ke Bendungan Ir. H. Djuanda

Purwakarta – Sebanyak 15 orang Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Pelita Bangsa, melakukan kunjungan lapangan ke Bendungan dan PLTA Ir. H. Djuanda, Perum Jasa Tirta II (PJT II), Kamis (12/04).Rombongan mahasiswa diawali dengan mengunjungi ke Bendungan dan dipandu oleh Satrio Edy Purnomo, selaku Asisten Manager Monitoring Bendungan sekaligus memberikan penjelasan ..

Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Purwakarta Ke PJT II

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyambut baik kunjungan kerja dari rombongan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Purwakarta yang membidangi Ekonomi dan Keuangan, Selasa (10/04).Menurut Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Purwakarta, Asep Saepudin Saeful Milah kedatangannya bersama anggota ke PJT II untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan dan ..

Buruan Daftar ! Jatiluhur Adventure Bike Bakal Banjir Hadiah

Dalam rangka mendukung Revitalisasi Sungai Citarum Bersih, Perum Jasa Tirta II (PJT II) melalui Unit Usaha Pariwisata & AMDK akan menggelar kegiatan Jatilhur adventure Bike 2018.Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Minggu 15 April 2018 ini akan banyak dibanjiri doorprize bagi peserta yang  mendaftarkan diri.Door prize utama ada 1 unit sepeda ..

PJT II Selenggarakan Pelatihan River Basin Organization (RBO)

Purwakarta – Bertempat di Hotel Golden Flower Bandung Perum Jasa Tirta II (PJT II) bersama Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian PUPR menyelenggarakan kegiatan Pelatihan River Basin Organization (RBO) Performance Benchmarking, Rabu (04/03) kemarin.RBO Performance Benchmarking adalah suatu sistem penilaian kinerja dari badan pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) dengan menggunakan ..