Dengan tema “Striving Through Commitment and Professionalism To Ascertain Vision and Mision Achievement”, Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan Rapat Kerja Perum Jasa Tirta II Tahun 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Juli 2017 di Grand Mercure, Bandung yang dihadiri Dewan Pengawas dan Sekretaris Dewan Pengawas Perum Jasa Tirta II.

Penyelenggaraan Rapat Kerja dimaksud adalah dalam rangka evaluasi pencapaian kinerja yang telah dicapai pada Semester I Tahun 2017, pemantapan program untuk Semester II Tahun 2017 dan implementasi Charter Kesepakatan Rencana Kerja Operasi tahun 2017 sehingga memperoleh rumusan RAKER sebagai dasar kebijakan pencapaian tujuan dan sasaran Perusahaan secara efektif dan efisien.

Pembahasan RAKER yang diikuti sebanyak 72 peserta ini dikelompokkan dalam 4 bidang, yakni Bidang Kinerja RKO, Kinerja Korporat, Pengembangan (Usaha, Wilayah dan Anak Perusahaan) serta Bidang Outstanding Operational Issues.

Tidak hanya membahas materi Rapat Kerja, acara juga diisi dengan games dan motivasi oleh Chairina, mantan Direktur SDM Garuda Indonesia. Acara diakhiri dengan penandatangan Kesepakatan Hasil Perumusan Rapat Kerja Perum Jasa Tirta II Tahun 2017 oleh Direksi dan para Kepala Divisi/General Manajer Perum Jasa Tirta II.(humas_cnn)


Berita Lainnya: