Sebagai rangkaian kegiatan HUT 50 tahun Perum Jasa Tirta II dan juga bertepatan dengan moment memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 di tahun 2017, PJT II menyelenggarakan berbagai kegiatan yang salah satunya yaitu “PERUM JASA TIRTA II FUN BIKE CINTA TANAH AIR”. Tema yang diangkat pada kegiatan tersebut yaitu “Cinta Tanah Air” dengan memiliki maksud untuk meningkatkan awareness (perhatian) masyarakat dan segenap elemen Bangsa Indonesia terhadap pentingnya pengelolaan sumber daya air.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan fun bike tersebut yaitu PJT II ingin memasyarakatkan olahraga bersepeda dan selain itu dapat mensosialisasikan peran yang telah dilakuka oleh Perum Jasa Tirta II dalam pengelolaan sumber daya air di wilayah Sungai Citarum dan memperkenalkan wisata di daerah Kabupaten Purwakarta khususnya Grama Tirta Jatiluhur kepada masyarakat yang berasal dari luar Kabupaten Purwakarta.

Perum Jasa Tirta II Fun Bike Cinta Tanah Air diselenggarakan pada hari Minggu, 06 Agustus 2017 di Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur dengan jarak tempuh ± 7.5 km dan akan dihadiri oleh Bupati Purwakarta, Direksi PJT II, Muspida, Muspika Kabupaten Purwakarta dan para pejabat/pegawai PJT II. Jumlah peserta diperkirakan ± 2.000 peserta yang berasal dari para karyawan PJT II dan masyarakat umum (Jakarta, Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta dan Bandung).

Dalam Fun Bike PJT II disediakan door-prize dengan hadiah utama 1 unit motor dan hadiah hiburan lainnya seperti lemari es, handphone, televise, kompor gas dan dispenser.(humas_thieut)


Berita Lainnya: